Minggu, 26 Januari 2014



Love Potion Eau de Parfum


Parfum ini membangkitkan gairah dalam diri. Lengkapi acara malam anda dengan keharuman oriental yang menggoda ini dan bersiap-siaplah menikmati saat-saat yang menyenangkan bersamanya.

Testimoni produk Love Eau de Parfum (22442) :

Bulan februari adalah bulan yang romantis.menjelang valentine days hal yang biasa dilakukan adalah mencari the perfect gift untuk some one special anda.
Sebagai seorang suami,saya ingin memberikan hadiah paling istimewa untuk istri saya.istri saya suka sekali dengan parfum,namun belum pernah memakai parfum dari oriflame.setelah mencoba-coba fragrance oriflame,saya kepincut dengan love potion.wanginya yang segar dan romantis.tercium perpaduan yang eksotis seperti cokelat, bunga lely,rempah-rempah,sandalwood, begitu cocok untuk hadiah istimewa istri saya.

Tak sabar rasanya memberikan love potion ini nantinya di malam valentine.Bagaimana dengan anda?Berikan yang istimewa untuk orang-orang kesayangan anda.berikan love potion yang begitu menggoda.

Rumbi Lahari
ASM Sudirman Branch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar