Minggu, 08 Desember 2013

Sawiyah Rangers

December 8, 2013 at 12:13pm
Tadi ada yang inbok saya, bertanya : "mba sawiyah rangers itu apa sih maksudnya",.
hehe,..mungkin saya beberapa kali menggunakan kata sawiyah ya teman teman, di grup.
sebenarnya, saya terinspirasi dari mahluk kecil merayap bernama "sawiyah"

SAWIYAH dalam bahasa jawa artinya adalah anak cicak. binatang kecil yang merayap di dinding.
manakannya cicak tahu kan ? nyamuk.
dan nyamuk itu terbang. sementara cicak engga bisa terbang.
dengan target mangsanya yang terbang, sawiyah berusaha memaksimalkan dirinya.
Mahluk Alloh kecil ini tidak pernah kuatir, kalau tidak bisa "makan" dan mendapatkan target makananya.
selalu optimis dan berusaha.

ketika menghadapi musuh, ekor sawiyah akan dia lepaskan.
tidak ada hal yang di takuti walaupun badanya keciil.

Sawiyah juga berarti "sa - wiyah wiyah",
artinya di anggap sebelah mata. dianggap tidak mampu.
dan dianggap keciiilll,...oleh orang lain.
dianggap remeeeh kadang seperti bisnis kita, tapi LUAR BIASA akan mengubah nasib kita !

Sebenarnya, inspirasi SAWIYAH RANGERS ini juga dari suami saya,
yang menggunakan istilah ini untuk TIM kerja nya di kantor .

Boleh yaaa,..saya juga menganggap TIM kita adalah SAWIYAH RANGERs.
Boleh yaa,...saya menggunakan identitas tim kita seumpama SAWIYAH .
Keciil, dengan target makananya yang kalau di pikir susaah, bisa terbang, tapi ternyata YAKIN BISA kok.
Semangaad nya LUAR BIASA. tidak mengenal takuut dengan musuhnya. Nothing To Lose, putusin ajah ekornya,
dan kembali berproses mengeluarkan ekor baru. SEMANGAT BARUU...

NEVER GIVE up, SAWIYAH RANGERs.
Goo Diamond!
Go Senior Manager

Salah penuuh doa , terwujud apa yang kita hajatkan di sini.
Love, AMEL

Diamond directornya Oriflame,
yang ingin menjadikan semua IRT punya penghasilan walaupun hanya dari rumah
Jika saya bisa, Teman Teman PASTI BISA!

Goo Sawiyah Rangeers!
wujudkan satu persatu IMPIANmu di sini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar