Selasa, 03 Desember 2013



obrolan pagi ini :

X : mbaa, aku mau gabung oriflame, tapi bingung masarinnya kemana?
======
saya : coba pakai sendiri dulu mba produknya, biar gampang nawarinnya.

Omzet minimalnya cuma 600.000/bulan berarti sehari jualan 20.000 sajah

Tanya deh sama tukang sayur langganan, atau tukang cabe di pasar, susah gak jual 20.000 sehari?

Tapi TOKO nya oriflame gak harus ditungguin kok, PINJAMKAN saja katalog ke teman dan tetangga, tawarkan produk yg anda pakai sebagai tester.

obrolan ke 2

X : mbaa aku sibuk banget, gak sempet jualan tapi mau banget dapat 20 an juta perbulan kayak mba , bisa gak?

======
Widya : "bisa banget mbaa!
Saya juga gak sempet jualan.
Tetep bisa kok dapat 20 jutaan,
Saya cuma MEMAKAI PRODUK ORIFLAME, khususnya Nutrishake.

Tapi saya FOKUS MENGAJAK orang lain juga untuk melakukan yang sama (MEREKRUT) yaitu mengalihkan belanja bulanannya ke oriflame.

Nah kalau begini kan TEPAT MANFAAT belanja di bisnis sendiri, di warung sendiri.

Itu kenapa saya terus menawarkan hidup OPTIMAL
dan MANFAAT ORIFLAME

Karena ORIFLAME telah mengubah hidup saya,
Kuncinya
YAKIN,
MAU BELAJAR dan
MAU BERUSAHA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar