Sabtu, 14 Desember 2013

Newbie : "mbk, perlu modal brp banyak buat gajian seperti mbk??"
" belanjanya buanyaak banget yaa tiap bulan??"
Me : " Paket modem 50rb/bln, Pulsa BB 100rb/bln, trus belanja 600rb/bln( dpt dari muterin katalog plus bedak lipstik pribadi dan nutrishake buat kesehatan saya"

Jadiiii... klo menurut saya sih gak kluar modal yaaa 
Justru untung 23%... soalnya sebelum"nya saya gak pernah dpt diskon 23% saat blanja kebutuhan saya, beli nutrishake buat kesehatan, trus dpt jg keuntungan dr laba orderan katalog ...
Internet? jg gak modal deh kan sebelum bisnisan jg udah pakai FB 

Ehmmm justru modal utamanya waktu yaa,,, serius,, fokus n modal MIMPI
Gak ada kata gak sempat atau sibuk buat bisnis dan perjuangkan IMPIAN saya

heheee masih bilang gak punya modal????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar