Jumat, 06 Desember 2013

Barusan ditawarin temen untuk join bisnis. Ditanya modalnya berapa, dijawabnya : 25 juta. 

yah biar kata punya duit segitu, saya masih mikir2 untuk gabung deh. hehe...Saya tanya : Yakin balik modal gak ? dia bilang : ya, belum tentu. namanya juga bisnis. 

Beda ya dengan bisnis kita. Kenapa? karena dengan 49,900 BIAYA BERGABUNG kita mendapatkan Starter Kit/katalog. Ibaratnya pengganti ongkos cetak dan mendapatkan nomor konsultan. Selanjutnya ? 

- Kalau mau jadi pemakai produk Oriflame, bisa beli dengan harga member
- Kalau mau jualan produk Oriflame, bisa untung 30%
- Kalau mau mengembangkan bisnis (jaringan), akan mendapatkan income tidak terbatas. jadilah pebisnis yuk, karena ini yang akan menjamin masa depanmu tidaa terbatas . mau penghasilan bulanan berjuta juta pasti bisa. jalan jalan ke luar negeri, bisa bangeet . termasuk hoda CRV gratis seperti saya.

Jadi, saya gak takut nawarin ke teman2 saya, karena biaya gabungnya wajar dan langsung mendapatkan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar