Senin, 02 Desember 2013

"Oriflame itu Produknya apa aja?"

Produknya dari ujung rambut ampe ujung kaki, ada ratusan produk, dan hampir selalu ada produk baru tiap bulannya.

Itulah kenapa saya suka sekali produk Oriflame, untuk pemenuhan tutup poin, tinggal alihin aja sebagian kebutuhan bulanan seperti sabun, shampo, odol baik itu dewasa, anak atau bayi. Jadi bisa kepake sama saya dan suami serta anak-anak

Pssstt, saya juga gak jago jualan loh, tapi saya suka pake produknya, selain toiletries saya pake kosmetikny, parfumnya, minum Nutrishakenya, dll

Jadi akhirnya banyak yang pada nanya, "Kamu pake eyeliner apa ?", "Itu lispticknya warnanya lucu deh, "Ihhh keren deh kacamatanya"

Ya tau kan ujung-ujungnya?
Terjadilah transaksi, alias penjualan, dan lumayan banget saya bisa dapet keuntungan 23%

Jualan dulu menjadi momok buat saya, tapi sejak kenal Oriflame malah tanpa nawar-nawarin pun orang lain yang nanya sendiri 

Ya bawa HAVE FUN aja. Enjoy The Process 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar