Rabu, 06 November 2013

pagi pagi sudah di curhatin temen yang kantoran,
"anak sakit 2 nya, kantor gak bisa libur, si bos gak kasih ijin cuti, kerjaan banyak kudu di lembur"
,.....dilema menjadi wanita karir. 

baru sadar, kenapa dulu diajakin gabung bisnis rumahanku ini , gak YAKIIN,...
gak dijalanin, gak konsisten. mana bisa dari rumah bisnis sepele dapatin boonus bulanan ? lihat saya udah bisa punya penghasilan melebihi gaji kantoranya baru deeh mulai yakiin...
kenapa harus saya buktinya ? kan yang sukses udah banyak di jaringan dbcn apalagi.
gak harus saya,..karena peta bisnisna udah jellas.

hehe,..iyaa,..marilah prend kita jalan lagi. kali ini seriuus yaa,..krn kl gak serius saya delete!. hehe,...kadang mmg sukses itu harus diawali dg paksaan aplenya .
suka pada gak pahaaam,...kl udah kejadian baru deh,.. ))

sukses bukan tergantung kepada orang lain, bukan pula aplenmu.
kerjain bisnisnya dan konsisten yaaa,...janji buat anak anak kita, bukan buat saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar