Minggu, 10 Januari 2016

Reminder #4 :  Fokus dan  katakan SAYA BISAAAA )

Pengen jadi Senior Manager bunda? Ok. Pengeen bangeet bunda, tp jalannya kok susaah bangeeet,….
Rekrut susaah, udah rekrut eeeh member kita tiduur. Di ajak aktif engga bisa

Ada yg begitu ?

Apa yg kita ucapkan, itu bisa menjadi doa bagi diri kita masing masing.
Ibarat seorang ibu, kata orang dulu “pamali marahin anak dg kata kata jelek. Karena kata kata itu menjadi doa, apalagi doa ibu “

Beneer,…..

Daripada berkata susah bangeet siih bunda rekrut itu,  sudah di rekrut eeh malah tidur, gak aktif. Kayaknya saya engga berjodoh di bisnis ini, kayaknya saya engga cocok di bisnis ini . Saya engga punya modal, dsb

Awas ada malaikat lewat dan mencatatnya, yuuk lebih baik kita berfikir dan berkata yg positif saja.  “mudaah kok rekrut itu, Cuma saya yg kurang telaten. Harus di perbaiki”.  “ Si x bisa ya sukses begitu, saya juga bisa kok. Sama sama makan nasi apa bedanya “. “ Si y diajak aktif kok engga mau ya, saya harus rajin nih tag dia di training, rajin silahturahmi hubungin dia biar dia juga aktif “

Berkatalah positif, agar malaikan mencatatnya juga positif. Diaminkan sebagai sebuah doa positif.

Alloh itu sedang mendewasakan mental kita. Sedang menggembleng kita, melewati berbagai masalah dan kendala dulu sampai jatuh bangun, agar kita masing masing menjadi dewasa. Siapp untuk sukses. Dan ini mmg cara Alloh mendewasakan kita.
Jadi, let’s move on. Perbaiki kualitas diri kita.

Memantaskan diri namanya,
Mau menjadi seorang Senior Manager, kalau blm bisa merengkuh bawahnya, bellum bisa menginspirasi, menjalin komunikasi, aktivasi, berarti blm memantaskan diri. Dan Alloh sedang menggembleng mental kita sekarang.

Pilihan berhenti berarti kalah dg ujian dan gemblengan yg maha kuasa atau
Terus lanjut sampai Alloh akan menyiapkan diri kita siapp benar benar.

FOKUS mengerjakan bisnis ini, itu adlah hal utama yg harus di siappkan
Alasan tidak akan menaikkan level kalian, FOKUS dan fokus,..)

Okaay yaa teman teman , Reminder 3# Berfikir positif dan memantaskan diri , jadilah Senior Manager sekaligus panutan bagi tim kalian masing masing.
Fokuslah mengerjakan bisnis ini, jangan tll banyak alasan . Kerahkan energimu yaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar