Rabu, 13 Januari 2016

dulu waktu masih single, ga punya mimpi dan keinginan
hidup mengalir ajah
padahal yang namanya mengalir itu jalannya ke bawah loh hahahaa

Sampai pada fase sekarang, punya anak 3 sudah sekolah dan suami sudah menduduki jabatan tinggi di kantornya, dan alhamdulillah masih ditemani ibu kandungku yang sudah sepuh.
3 anak dengan berbeda karakter, berbeda jalan hidupnya, membuatku ingin agar mereka menjadi anak solehah dan soleh, hapal al Quran, mempunyai budi pekerti yang baik, sopan, hormat kepada orang tua, menjadi anak pintar dan sukses dunia akhirat.

Kerjaan suami yang sekarang sudah managerial ngatur divisi yang banyak orang dengan beragam karakter. Sering bercerita tentang persoalan di kantornya.

Teman2 ibuku yang satu persatu sakit, pergi meninggalkan dunia ini, menyentuh hatiku, bahwa aku adalah anak yang sangat beruntung, masih bisa ditemani mamaku yang sepuh, sehat dan solehah. Ya Allah, berikanlah kesehatan, panjang umur kepada mamaku

Dulu, Sholat sekadar 5 waktu yang itupun sering bolong dan kl dikerjain pun kadang sudah mepet mau abis waktunya, semua sekarang berubah. Ya, karena saya sebagai ibu dari 3 anak hebat dan istri dari suami yang istimewa juga anak dari ibu yang luar biasa, ingin bisa membantu mereka menjalankan hidup ini dengan lancar hanya dengan doa yang dikabulkan.

Aku bukan Cut Nyak Dien yang maju ke medan perang memimpin pasukan melawan penjajah. Aku ibu rumah tangga, yang membantu keluarga menjalankan hidupnya. Memastikan anak-anak tidak kesulitan ketika berangkat sekolah, belajar, mengerjakan PR, memastikan baju licin terstrika dan harum, menyiapkan bekal. Rumah rapi, makanan tersedia, menjadi ibu yang pintar menjadi guru les, guru ngaji, pandai bercerita, mendongeng, melucu, menjadi ibu yang galak ketika mereka keluar jalur hehehe..

Jadi istri yang bisa menyenangkan, menentramkan hati suami
Menjadi anak yang solehah, sabar mengurusi mama

Semua keinginan itu ga bisa simsalabin menjadi kenyataan tanpa izin Allah SWT
Saya sadar saya bukan orang tanpa dosa dan kesalahan. Namun saya ingin, orang2 yang kucintai semua hidup bahagia, saya hanya bisa berdoa, Semoga Allah mengabulkan semua keinginan saya, semua mimpi saya.. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar