Rabu, 27 Januari 2016

Flek Hitam di wajah bikin semua orang ga suka termasuk saya.  Yg menyebabkan flekl hitam muncul ada beberapa faktor bisa karna sinar matahari, Kosmetik yg bahan kimia, Polusi, Obat, hormon dan Genetik.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah bisa secara alami pake jeruk nipis, bengkoang DLL , bisa juga dengan cream. Tapi biasanya orang ga mau repot ya, maunya yg gampang aja. Makanya saya memilih untuk pake cream dan cream yg saya pake alami yg ga ada bahan kimianya. Saya pake cream ini karna proses sangat bertahap, ga bikin ngelupas, ga bikin perih tapi hasilnya nyata.

Saya pake Optimal Even Out Day Cream dan Night Cream yg bahan dasarnya Rumex dan Lingonberry.
Rumex bahan tertentu , unik pada Even Out untuk menghambat Produksi melanin yg memberikan kontribusi kepada warna kulit yg tidak merata.

Lingon 50:50 Sebuah teknologi perlindungan yg unggul berasal dari lingonberry Swedia, setengah buah setengah daun yg melindungi kulit dari radikal bebas.

Kedua bahan ini bersama2 bekerja untuk mengurangi kemunculan bintik2 atau flek pada kulit dan mencegah yg baru muncul.

Produk Optimal Even Out ini emang ampuh banget.
Saya sudah buktikan.

Mau order?

SMS/WA 087782046080 | PIN BB 2AF6F4DC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar