Senin, 19 Agustus 2013

Sebenarnya bisnis apa sih? Kalau saya ikutan, saya harus ngapain aja?

Bisnis Oriflame, bisnis Multi Level Marketing dari Swedia.

Oriflame ini produknya perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut dan tubuh, parfum,sampai minuman kesehatan

Jadi kita harus jualan?
YA. Terutama jika Anda tidak punya modal untuk menutup poin wajib sekitar Rp.600ribuan setiap bulannya. Nggak usah khawatir, karena akan diajarkan bagaimana cara berjualan.

TIDAK. Jika Anda bisa mengganti semua produk shampo, sabun, kosmetik, dll ke produk Oriflame, aliasdipakai sendiri sejumlah kira-kira Rp. 600ribuan/bulan.

----

setiap hari ada saja yang bertanya tentang bisnis saya:

"aku mau dong mba sukses seperti mba"
"gimana tuh mba cara kerjanya ?"
"saya tertarik mba, cara gabungnya gimana?"

tapi nih yaa..sayangnya setelah di jelaskan kok diem seribu bahasa? difollow up juga gak merespon

Nah beneran nggak sih mau sukses?
Temans, waktu terus berjalan, dan nggak bakalan bisa dibalik lagi
kalo sudah tau ada peluang bisnis keren dengan modal kecil dan ada mentor yang siap membimbing, kenapa harus disia-siakan?

---

mbak, kalau aku gaptek apa bisa bisnis oriflame online seperti mbak?"

" ya, jangan kelamaan gapteknya dong mba, hehe.. disini kita belajar sama2 kok. dulu saya juga asli gaptek sangat, sekarang pun masih belajar. kalau nggak dicoba, nggak dijabanin mana tau kalau ernyata bisa. iya kan? lagian kalo bisa facebookan berarti bisa oriflame-an bareng saya"
bisnis online ini memang mesinnya salah satunya ya Facebook.
Yang penasaran ya silahkan inbox aja

---

Apakah saya harus mengumpulkan poin per bulannya?

Iya betul, Kita harus mengumpulkan poin minimal 100 BP (BP = Bonus Poin). Bila Anda adalah member baru, maka dengan mengumpulkan 100 BP setiap bulan di 3 bulan pertama, Andamasuk dalam kualifikasi Welcome Program.
100 BP itu berapa?
1 BP ~ 5300 BV ~ Rp 5300 (belum termasuk PPN 10%)
Kira-kira 100 BP adalah sekitar Rp 600 ribu.

---
Lalu, bagaimana cara mengumpulkan poin?

Tunjukkan katalog Oriflame terbaru kepada teman-teman Kita dan dapatkan ordernya. Setiap produk memiliki BP masing-masing. 

Misalnya,Lipstick Giordani memiliki 18BP. Optimals White Foaming Cleanser memiliki 9 BP. Akumulasikan total orderan yang Kita dapatkan dari Anda,dan silahkan order ke Oriflame.
ATAU

Kita dan keluarga memakai sendiri produknya. Produk-produk Oriflame adalah produk yang bisa dipakai sehari-hari dan habis tiap bulannya, seperti NutriShake, sabun mandi, shampoo, sabun cuci tangan, hand cream, lipstik, bedak, deodorant, parfum, dll – 

Produk Oriflame tersediauntuk Pria dan Wanita mulai dari bayi hingga dewasa berusia lebih dari 55 tahun, yang selalu mandi setiap hari.

---
Oriflame kan bisnis kosmetik ya?
Lalu kalau saya laki laki, apakah juga bisa menjalankan bisnis ini?

Di dalam peraturan untuk menjadi member Oriflame, hanya tertera bahwa untuk menjadi member Oriflame, Anda harus
Manusia berusia minimal 18 tahun yang memiliki KTP yang masih aktif.
Selain itu, cuma butuh kemauan untuk belajar, menyediakan waktu, tenaga dan modal untuk mau belajar dan mengerjakan bisnis ini.
Kalau Anda merasa tidak bisa dan rasanya selalu punya alasan untuk tidak belajar dan bekerja keras, atau cuma iseng iseng berhadiah, lebih baik Anda jangan daftar dengan dbcN. Karena kalau mau sukses, Anda wajib siap belajar dan bekerja keras bersama Leader Anda

---




Kontak saya Jika ingin bergabung


pin BB 29e010dc, sms 087782046080
email : endahmail@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar