Kamis, 22 Februari 2018

GABUNG ORIFLAME HANYA 9.900
Langsung wa ke 087786464345

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Jawabannya tergantung kepada tujuan Anda bergabung

JIKA ANDA INGIN JADI PEMAKAI SAJA –> Anda tidak perlu melakukan apapun. Cukup mempelajari ilmu tentang produk, pakai produknya. Itu saja.

JIKA ANDA INGIN JADI PENJUAL –> Anda bisa menjual produk kepada orang lain, dan mendapatkan keuntungan langsung 30% dari penjualan. Saya akan mengajarkan Anda bagaimana caranya menjual produk Oriflame beserta tips dan triknya

JIKA ANDA INGIN JADI PEBISNIS –> Anda akan saya bimbing untuk bisa mengembangkan jaringan. Semakin banyak orang yang bisa Anda ajak untuk berbisnis bersama Anda, semakin besar penghasilan yang akan Anda hasilkan. Nggak usah kuatir kalau belum punya ilmu merekrut, atau merasa nggak bisa ngomong sama orang lain. Setelah Anda belajar dari saya bagaimana caranya, Anda akan merasa pede dan langsung bisa mengajak orang lain untuk ikutan gabung bersama Anda.

Dengan mengajak teman untuk bergabung, artinya Anda tidak mengembangkan bisnis Anda sendirian. Lihatlah beraneka ragam bisnis yang sudah besar, seperti franchise minimarket…cabangnya ada dimana mana, modal membuka cabang pun juga besar hingga ratusan ribu rupiah. Di Oriflame, cukup dengan 9.900 saya Anda sudah bisa membuka cabang, alias mengajak teman Anda juga berbisnis bareng bersama Anda

MODALNYA BESAR NGGAK?

Setelah Anda bergabung & membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 9.900 Anda akan menerima ini:

– starterkit dari oriflame, berisi buku panduan dan bagaimana merekomendasikan produk

Di sini saya tidak menjanjikan Anda untuk mendapatkan uang instant, tapi saya akan membimbing Anda untuk bisa berkembang, bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Karena setiap orang berhak untuk bisa mengubah hidupnya. Anda mungkin tidak pernah tahu 3 tahun mendatang Anda akan menjadi apa? Yang saya akan ajarkan adalah bagaimana Anda bisa mengubah hidup Anda, sehingga 3 tahun dari sekarang, Anda tidak akan menyesali keputusan Anda untuk bergabung bersama bisnis Oriflame.

Untuk yang sudah siap bergabung, saya tunggu data data Anda dan siap siap belajar dan berkembang bersama teman teman yang lain dalam jaringan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar