Minggu, 11 Oktober 2015

Hai, semangat pagi..
Perkenalkan saya Endah, ibu rumah tangga yang punya 3 orang anak.
Sok sibuk ngurus rumah n bisnis jualan online :)
Alasan saya gabung di Oriflame karena ke depannya saya butuh passive
income, pengen jalan2 ke luar negri dan penghasilan bulanan tetap saat
pensiun nanti. kan engga mungkin saya jualan terus di FB kalo udah makin berumur

Bisnis ORiflame modalnya kecil banget. saya sudah beberapa kali mencoba bisnis online. dari mulai perlengkapan anak, tas, makanan, semua membutuhkan modal yang lumayan besar.

Bisnis ORiflame tidak ada resiko bangkrut. Karena kita tidak harus stockiest. Beda sama onlineshop ya, harus nyetok barang secara grosir.
Belum tentu semua laku yaaa.. Misalnya beli baju grosir, pasti beda ukuran dan warna, nah kl yang laku warna merah, warna yang lain masih aja ngejogrog di rumah hehehe... Modal ga bisa diputer lagi deh.

Bisnis di Oriflame ada mentor bisnisnya. ada aplen yang ngajarin, ada
tim yang saling bantu. Coba kalo kita mau buka onlineshop tas. Mau cari
supplier yang murah kan ga mungkin nanya2 ke sesama penjual online tas. kita dianggap calon pesaing, ya ga dibantuin dong yaaa hehehee...

Ngerjain bisnis Oriflame itu bisa dimana aja. Apa bedanya dengan
Onlineshop, kan dimana aja bisa.Kalo di Oriflame, ada webnya. Kita bisa daftar, order, liat bisnisnya n yang ngitungin bonusnya. Kita tinggal kejar aja bonus berapa yang kita mau...

Sebagai Ibu rumah tangga yang sok sibuk ini, saya bisa ngatur waktu
ngerjainnya. Ga ada bos yang nyuruh2... Ga ada jam masuk jadi bebas
telat yaaa :)

Di Oriflame, saya diajarin mengembangkan diri saya. Diajarin menjadi
orang yang berani membuat keputusan, mengendalikan emosi dan banyak deh yang saya dapetin. saya jadi orang yang percaya diri yang yakin mampu menggapai impian-impian saya.

Motivasi itu yang menjadikan saya sadar pentingnya punya bisnis lain ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar