Senin, 06 Juli 2015

Sejak memutuskan resign dari kantor, saya benar2 full ngurus anak di rumah. Biasa seharian bekerja kemudian mengurus anak di rumah, rasa bosan mulai terasa. Buka FB hanya untuk baca status dan main game, rasanya hidup terasa sia2 saja.

Sampai akhirnya saya melihat status bisnis temanku tentang Oriflame, kepo banget aku, langsung aja inbok pengen tau gimana sih bisnisnya, 

Dan akhirnya saya pun memilih “Kerja pintar bersama DBC Network Oriflame dari rumah”. Kenapa Oriflame? Karena modalnya kecil (coba bandingkan dengan modal mendirikan toko kelontong, atau modal bisnis lainya misal buka restoran dll. Bahkan butik OL pun saya blm punya modal yg cukup.

Belum lagi perasaan takuut gagal. Takut ditipu,..waah saat itu bener2 pengen punya penghasilan tambahan, tp takut RUGI.
Sampai akhirnya saya gabung dan menjalankan bisnis ini dg alasan awal, modalnya keciiil bangeet.

Modal kita hanya 49,900 plus kemauan keras.
Sistemnya yang bukan seperti MLM yang bermodel Piramida, yang menjadikan sistem kita adil dan tidak menyimpang dari batas agama. Kenapa harus dbc network? Karena hanya di sini kita manfaatin fasilitas fb kita, fasilitas online kita menjadi lebih bermanfaat. Ada fasilitas FB grup member kita, Kelas training online, bahkan fasilitas web replika dari dbcn yang memudahkan kinerja kita. Kerja kan gak harus dari kantor ya teman teman, bisa kok di rumah bareng dBC Network’.

Dan, inilah saya sekarang... New Achiever Senior Manager. 1 Tiket ke Bali sudah di tangan. Masih ada target untuk medapatakan motor honda Beat.
Semangat!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar