Minggu, 12 Juli 2015

Hai semuaa,..salam kenal saya amel, fb saya amelia dafa. Saya adalah ibu RT dg 2 anak kecil, yg sudah memulai bergabung di bisnis oriflame online ini sejak hampir 4 tahun yll. Berproses dan alhamdulilah sekarang level saya adalah Senior Diamond di oriflame, dg bulanan 30an juta, plus mobil CRV gratis dari oriflame, plus reward 2x setahun jalan jalan ke LN GRATIS dari Bisnis ini.

Awalnya sih engga menyangka ya, karena hampir 4th lalu saat saya bergabung pun saya hanyalah ibu RT biasa banget. Anak 2 yg waku itu masih rempong rempongnya, antar jemput play grup dan sd kelas 1.

Keinginan saya bergabung di awal dulu adalah membantu suami. Pengen punya penghasilan juga, biar bisa bantu bulanan ibu saya yg sering sakit.
Pengen kl setiap bulan gak sediih, karena gaji suami mepeet banget buat kebutuhan keluarga.

Melihat, dan merasakan kebutuhan yang semakin banyak untuk keluarga, belum lagi keinginan saya untuk bisa memberikan lebih kepada alm. Ibu saya saat itu, membuat saya punya 2 pilihan, berhemat habis habisan atau mencari sumber pendapatan kedua tanpa meninggalkan tuntutan saya sebagai ibu rumah tangga.

Dan pilihan saya adalah “Kerja pintar bersama DBC Network Oriflame dari rumah”. Kenapa Oriflame? Karena modalnya kecil (coba bandingkan dengan modal mendirikan toko kelontong, atau modal bisnis lainya misal buka restoran dll. Bahkan butik OL pun saya blm punya modal yg cukup.

Belum lagi perasaan takuut gagal. Takut ditipu,..waah saat itu bener2 pengen punya penghasilan tambahan, tp takut RUGI.
Sampai akhirnya saya gabung dan menjalankan bisnis ini dg alasan awal, modalnya keciiil bangeet.

Modal kita hanya 49,900 plus kemauan keras). Sistemnya yang bukan seperti MLM yang bermodel Piramida, yang menjadikan sistem kita adil dan tidak menyimpang dari batas agama. Kenapa harus dbc network? Karena hanya di sini kita manfaatin fasilitas fb kita, fasilitas online kita menjadi lebih bermanfaat. Ada fasilitas FB grup member kita, Kelas training online, bahkan fasilitas web replika dari dbcn yang memudahkan kinerja kita. Kerja kan gak harus dari kantor ya teman teman, bisa kok di rumah bareng dBC Network




Tidak ada komentar:

Posting Komentar