Jumat, 04 Oktober 2013

Share Anik Kurniawati 

Mungkin banyak yang nanya kenapa saya tetap bertahan di bisnis Oriflame, sedangkan yang lain banyak yang berhenti di tengah jalan .. ? 

Sejak memutuskan berbisnis, saya sadar bahwa segala sesuatu itu ada resikonya. Tujuan saya adalah punya income dari pekerjaan yang saya bisa lakukan dari rumah. Dan karena terbatas modal saya buat bikin toko, butik, warung dsb (yang pastinya perlu modal berjuta-juta), akhirnya saya memilih bisnis rumahan Oriflame d'BCN ini dengan pertimbangan: saya hanya perlu menyediakan uang 600rb-an yg bisa saya puter setiap bulannya.

Konsekuensinya memang saya harus kerja keras gimana caranya uang itu bisa muter tanpa ganggu cash flow saya, bahkan sebaliknya, nambahin modal saya. Mungkin karena saya ngotot pengen berhasil ya, makanya semua kesulitan2 itu terpaksa saya telen dulu, fokus pada tujuan saya. Untungnya saya diajarkan tips mensiasati cara jualan dsb, termasuk produk knowledge. 

Oriflame memiliki kurang lebih 900 item produk, dengan repeat order yang tinggi, dan mampu bertahan hampir 27 thn di Indonesia. Itu sudah meyakinkan saya bahwa Oriflame masih sangat potensial buat saya jual dan tawarkan bisnisnya kepada sahabat2 yang lain ..

Jika kita merasa tidak mampu berarti kita belum benar2 mengoptimalkan potensi kita. Jika kita percaya bahwa kita mampu, tidak ada yang dapat menghentikan kita untuk mencapai apa yang kita inginkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar