Rabu, 16 Oktober 2013

Penghasilan 5Juta Per Bulan Dalam 48 Hari Gabung





Saya tertarik menjadi member Oriflame karena ada produknya yang saya suka, jadi hanya sekedar pemakai yg ingin membeli produk dengan harga yg lebih murah. Karena menurut saya semua MLM sama saja, harus jualan kesana kemari dan ajak orang lain, yg memang menurut saya keduanya bukan keahlian saya.
Itu pandangan saya tahun 2003.
Bulan Juli 2013, ada teman sekaligus upline saya Mbak Olivia Sardjono , mengajak saya untuk bergabung lagi menjadi member Oriflame.  Saat itu saya menjawab saya jadi pemakai saja, sama seperti tahun 2003 yg lalu.
Tapi Mbak Olivia mempromosikan d’BCN yang sama sekali belum pernah saya dengar.
Menurutnya d’BCN adalah salah satu group yg menjalankan bisnis Oriflame, dengan support system yg luar biasa dan  sangat membantu para anggotanya untuk lebih cepat berhasil.
Tanggal 10 Juli 2013, saya sudah memperoleh nomor konsultan dari Oriflame dan mempelajari semua ilmu awal yg diperlukan oleh seorang consultan baru, untuk menjalankan bisnis Oriflame.
Sebagai seorang karyawan swasta dan mempunyai beberapa usaha kecil, saya sangat tertarik dengan segala fasilitas dan ilmu-ilmu yang ada di d’BCN .
Menurut saya, dengan produk Oriflame yg bagus dan terjangkau, support system dari d’BCN yg canggih, serta lingkungan yg sangat positif, dimana satu sama lain saling mensupport dan menghargai…Saya merasa, inilah kendaraan yg tepat untuk mencapai IMPIAN Saya, karena dengan apa yg saya kerjakan saat  ini, saya sama sekali tidak melihat kemungkinan yg membantu saya untuk mewujudkan IMPIAN Saya.
Berbekal  TEKAD YG KUAT  UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN, kerja dan belajar keras, saya bisa menjadi seorang “SENIOR MANAGER DALAM 48 HARI” Artinya? Berpenghasilan Rp.5jt/bulan dalam waktu 48 hari sejak bergabung!
Tidak ada yg tidak mungkin, asalkan kita mau, semua bisa dicapai, gak pake lama lagi…..
Semua keahlian yg kita perlukan untuk membuat kita berhasil sudah tersedia. Tinggal bagian kita untuk menentukan seberapa banyak dan seberapa keras kerja kita.
Berapa harga IMPIAN Anda ?
Jika sekiranya,  yg anda kerjakan saat ini belum  membantu anda untuk mewujudkan IMPIAN dan MIMPI-MIMPI Anda, maka bisnis ini layak Anda pertimbangkan.
Terima kasih
Yulike Turangan
New Achiever Senior Manager C8-2013
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK
ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK
DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI
DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar