Kamis, 05 September 2013

Saatnya Membuat Pilihan

September 6, 2013 at 7:53am
Ada 2 butir telur yang sedang berdiskusi mengenai keinginan mereka, akan menjadi apa setelah menetas nanti.

Telur pertama ingin menjadi Tiram. dia hanya tinggal dian di dalam air dan seiring dengan mengalirnya arus lautan yang membawa makanan, makanan akan datang dengan sendirinya. Telur tsb akan menikmati hidupnya tanpa harus bersusah payah mengambil keputusan dan inisiatif. dia pasrah dengan keadaan dan tidak perlu bertanggung jawab kepada siapapun

telur kedua merasa tidak sependapat dengan telur pertama. dia ingin bisa menjadi seekor elang, yang bebas pergi kemanapun, dan bebas mengambil keputusan, serta menentukan jalan hidupnya sendiri. seekor elang tidak mengikuti arus angin, tapi dia bisa mengatur dirinya akan pergi kemanapun, walaupun kadang kala melawan arus.

akan menjadi seperti apakah hidup kita nantinya ?
menjadi TIRAM atau ELANG ?
Sebagian orang sudah merasa puas dengan keadaanya sekarang. cenderung pasrah dan nrimo.

Tapi saya ingin menjadi seekor burung ELANG'.
Bisa memilih hidupnya dan bergerak sesuai keinginan saya.
Seberat apapun tantanganya, saya sudah berjanji kepada diri sendiri untuk terusss berusaha"
Saya ingin memberikan lebih untuk orang orang yang saya cintai,
mencari dunia untuk bekal akherat.

Apa pilihan teman teman ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar