Sabtu, 21 September 2013

mba x : " assalamualaikum,mbak saya mau gabung sama bisnis mbak, ya "

saya : " hayuk mbak gabung, berproses buat masa depan dari sekarang " 

mbak x : " iya, sebenarnya sudah sejak 2 tahun lalu saya pernah di inbok dan dijelaskan sama mbak. dan saya mengikuti status mba dan bisnis mba. sekarang mbak udah hebat ya, udah sukses "

saya : " alhamdulillah, waa,..udah 2 tahun ? dulu saya masih cupu bangeet yaa mbak. masih blm pede pasti dan masih banyak belajar, hehe,..2 th lalu saya msh 0 mba "

mbak x : " hehehe,..saya nyesel juga kenapa enggak gabung dari dulu ya,..hehe. ini data saya mbak, ktp nya saya fotoin bentar ya "

**Alhamdulillah,..akhrnya gabung. dan Insyaalloh barokaah ,...*
setiap orang mmg punya pemahaman beda beda. tapi kl kita KONSISTEN menawarkan bisnisnya, insyaAlloh menjadi hidayah bagi mereka untuk segera bergabung dan KONSISTEN juga

Diamond Dir Amelia H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar