Selasa, 12 Maret 2019

Testimoni pribadi Isye Lusiana
Pemakaian hair x activator
===============
Awal masa kehamilan trimester pertama, sekitar bulan Juni smpe September, saya tidak bisa kena air dingin.
Jadi urusan mandi bahkan keramas harus pakai air hangat..
Tanpa sadar, kebiasaan itu membuat rambut jadi rapuh dan akhirnya rontok parah..
Sampe poni habis separuh dan botak licin..
Sediihh.. 😭😭
Malu iya juga..
Ke salon sekali creambath buat saya biayanya cukup lumayan ya..
Akhirnya saya coba pake Hair X Activator Shampo dan Scalp Tonicnya. Untuk masker, saya pake Hair X Repair.. karena yg activator kebetulan tidak ada maskernya.
Awalnya pesimis.. karena kulit kepala bener2 licin. Sampe suami bilang, "Dicukur botak sekalian biar bisa numbuh"
😱😱
Dua bulan pakai, mulai terlihat rambut2 halus..
Jadi makin berharap dong..
Dan sejak rontok parah itu saya tidak berani keramas air hangat lagi.
Saat trimester 3 dan kemudian lahiran di bln Januari kemarin, saya makin seneng..
Karena rambut yg tumbuh makin banyak.. makin hitam..
Tanpa harus ke salon ataupun dokter...
Pokoknya happy banget!!! 🥰🥰
Nah itu cerita mb isye
Banyak juga yg udah ngerasain manfaat produk ini. Salah satunya saya dan suami tmn2 saya juga pake (bisa buat cowok cewek)
Mau tau harganya?
Hair X Advanced Activator Shampo (32894) harga normal Rp.135.000 bulan ini jadi Rp.80.900
Hair X Advanced Activator Scalp Tonic (32897) harga normal Rp.165.000 bulan Maret ini jadi Rp. 97.900
Hair X Advanced Care Ultimate Repair Nourishing Mask (32881) harga normal Rp.165.000 bulan Maret ini jadi Rp. 97.900
Yuuk tunggu apa lagi,segera masuk keranjang belanja yaa..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar