Rabu, 03 September 2014

Meneruskan Bisnis Oriflame via d’BCN di New Zealand
Namaku Siti Aisyah Farhana, biasa dipanggil Nana. Sejak bulan Maret 2013 aku pindah ke Wellington, New Zealand karena suami pindah kerja ke NZ.
Jujur aja awalnya sedih karena kebayang harus pisah dengan bisnis Oriflame via d’BCN yg ku jalani sejak Desember 2011, padahal bulan Januari 2013, aku baru saja naik ke level Director.
Banyak yg nanya; “kok bisa Na, kerjain Oriflame nya dari New Zealand??”
Alhamdulillah ternyata bisa banget!

Sejak awal aku bergabung d’BCN, aku memang serius menjalani bisnis Oriflame dengan tujuan mencari penghasilan bulanan, yang jadi fokusku adalah mengembangkan jaringan dan semuanya bisa dilakukan secara online.

Satu hal yg gak bisa dilakukan yaitu mendapatkan barang-barang yang aku beli karena semua barang hanya akan dikirim oleh Oriflame ke alamat Indonesia saja.
Tapi alhamdulillah keluarga ku sangat senang dan cocok menggunakan produk-produk Oriflame, jadi semua produk yg aku beli dikirim ke alamat keluarga ku di Jakarta.
Terkadang kalau ada keluarga yg berkunjung ke Wellington, pasti aku titip beberapa produk Oriflame favoritku :) 

Bulan pertama pindah ke luar negeri aku akui agak sedikit sulit menyesuaikan diri apalagi dengan perbedaan waktu berkisar 5-6 jam antara New Zealand dan Jakarta.
Komunikasi dengan jaringan yang paling berasa, biasanya kalo mau ngobrol aku bisa langsung angkat telpon, sekarang gak bisa begitu.
Tapi semua problem memang sepaket dengan solusinya, aku bersyukur banget bergabung di Oriflame via d’BCN yang punya segudang fasilitas online yang memudahkan aku menjalani bisnis Oriflame walau tinggal di luar negeri.

Mulai dari website Oriflame yg super canggih, ada katalog online, fitur order online, cek status order, cek perkembangan jaringan, semua tinggal klak klik saja.
Kemudian fasilitas online dari d’BC Network pun luar biasa, ada web replika untuk promosi online, web banner, online training, forum, webinar, dan banyak lagi yang benar-benar mempermudah aku dalam menjalankan tugas sehari2ku di bisnis Oriflame.

Jadi teman-teman, jangan khawatir ya kalau ingin memulai bisnis tapi tinggal jauh dari perkotaan, atau ada rencana pindah ke luar kota bahkan luar negeri. Selama ada koneksi Internet dan kemauan untuk maju, insyaAllah bisnis Oriflame via d’BCN jawabannya ;) 

Siti Aisyah Farhana
Director
Wellington, New Zealand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar