Selasa, 27 Mei 2014

dulu saya "malu" ngaku kalau saya ngerjain bisnis ini  
bersama #Oriflame tapi sekarang alhamdulillah bangga luar biasa.

gimana mau malu?
lha wong saya ini bukan siapa siapa keturunan orang biasa juga.. cuma pensiunan pegawai negri, hehe,..
bangga karena ternyata saya bisa punya bulanan bonus 20anjuta, bisa jalan jalan keluar negeri dan bisa dapatin mobil CRV saya  semuanya gratis dari bisnis ini.

jadi kalau kamu malu juga ngerjainya, kamu gak akan dapat apa apa. beneran deeh,..karena malu gak akan bisa kasih kita uang dan travelling luar negeri GRATIS. 

Artis kayak rossa aja pencinta Oriflame, banyak artis udah oriflame an, bahkan ni David Beckam di luar sana juga Brand Oriflame. nah tuu,...bangga apa malu ? kurang berkelas produknya ? aah itu kan hanya alibi saja hehe,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar