Selasa, 01 Oktober 2013

Dear aLL...

BERIKUT SAYA SHARE PERATURAN BARU DARI MANAJEMEN ORIFLAME YA
TERKAIT DENGAN KETERSEDIAAN STOCK UNTUK PROMO BAIK PROMO KHUSUS MAUPUN WELLCOME PROMO.

================================
Konsultant Oriflame Indonesia yang kami hormati,

Kami punya kabar bagus sekali! Akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga...
Per tanggal 1 Oktober besok ini, Anda sudah tidak perlu kuatir lagi dengan stok kosong hadiah seperti hadiah WP, hadiah Sponsor dan hadiah program productivity. Hanya dengan memasukkan kode produk hadiah ke dalam order Anda, bila stoknya sedang kosong, permintaan Anda akan langsung tercatat di system kami sebagai hutang atau back order. Dan bila stock sudah tersedia kembali, tanpa harus melakukan order ulang untuk kode hadiah tersebut, hadiah yang Anda nantikan akan langsung di-order drop ke dalam orderan Anda berikutnya.

Mudah bukan? Contohnya seperti ini...

Setelah Anda melakukan order, Anda akan mendapat informasi apabila Anda berhak mendapat hadiah benefit misalnya disini hadiah Welcome Program 23374 dan Anda qualifier untuk hadiah ini. Kemudian isi bagian kode produk hadiah dan jumlahnya. Dan klik “Modifikasi Order” bila sudah selesai.
1. Bila stok kosong, akan keluar notifikasi status ketersediaan barang.
2. Klik “Konfirmasi dan Order”...
3. Dan stok hadiah yang kosong akan terdisplay pada invoice Anda sebagai back order atau hutang.
4. Dan bila stok sudah tersedia, produk hadiah akan secara otomatis masuk ke dalam orderan Anda tanpa harus diketik lagi.
5. Pada minggu pertama di bulan ke-4 setelah periode kualifikasi, Anda tetap akan menerima produk hadiah pengganti atau deposit (dalam nilai yang sama dengan hadiah benefit Anda) bila sampai closing bulan ke-3 Anda tetap belum menerima produk hadiahnya. Hadiah pengganti akan dikeluarkan sebagai order-dop di order berikut Anda.
Atau bila Anda mendapat deposit, deposit akan kami transfer langsung ke akun Oriflame Anda.

Anda akan menerima informasi dari Oriflame apakah Anda akan mendapat hadiah pengganti atau deposit. Mohon dicatat bahwa deposit dapat digunakan untuk membeli produk apa saja tapi tidak akan menambahkan BV atau BP pada akun Anda.

Kami akan berikan sosialisasi mengenai proses back order ini di Leaders Meeting cabang Anda tanggal 1 Oktober 2013.
Semoga berhasil dan sukses selalu untuk Anda!

Salam Hormat,

Ade Chrysanti Gofar
Customer Service Manager – Oriflame Indonesia

=================================

JADI JANGAN KHAWATIR KALAU BELUM BISA KLAIM HADIAH PROMO YA.
JIKA STOCK KOSONG PIHAK ORIFLAME TETAP AKAN MEMBERIKAN HAK KITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar